Ukhuwah islamiyah

Perjalanan panjang ini..
Membuat jarak yang tiada bisa ku batasi
Ini tentang aku,kamu dan Dia..

Harus kuakui aku lebih mencintaiNya..
Walau aku tau kita pernah sama-sama merintih
Kaki kita pernah melangkah beriringan
Tawa kita pernah senada seirama

Tapi harus ku akui aku lebih mencintaiNya
Maaf kan ketidakberdayaanku menolak kuasaNya
Meninggalkan kebersamaan kita yang ku tahu pasti rumit rasanya
Tapi kau tetaplah kau sahabatku..

Bila saja boleh ku pinta padanya..
Aku minta kita di ijinkan lagi tertawa bersama
Berlari bersama
Melangkah bersama-sama
Tapi tidak lagi didunia ini
tapi di surgaNya..

Aku tidak bisa mencintaimu lewat sekedar bercanda ria
Aku tidak bisa mencintaimu lewat sekedar poto bersama
Aku tak bisa mencintaimu lewat sekedar bertukar hadiah
Karna kau berharga
Kau lebih dari sekedar teman di dunia

Kalau bukan karna amalan kita didunia
Semoga Allah menyatukan kita lagi karna do’a kita yang sama

Find me on instagram: @ningninghyt

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEKOTAK KENANGAN | Cahaya Aksara

Melewatkanmu

Sudut Cahaya